Percakapan antara dua orang yang saling mengagumi satu sama lain, mereka mengungkapkan kekagumannya masing masing

Syifa : rin sumpah bagi gua lu tuh keren banget, di usia yang baru 20th lu sudah menggapai segalanya, lu jadi duta mahasiswa ke Australia, penghargaan lu banyak di bidang sains. Sekarang lu memegang satu hak paten yang itu berguna seumur hidup lu bahkan sampai anak cucu lu bisa merasakan royalti dari paten itu.. nah gua, masih seperti ini gua pas lulus SMA langsung di nikahkan oleh orang tua gua.. karena masalah biaya hidup... dan yang lebih keren lagi lu mau maunya terus bersahabat sama gua, yang telah mempunyai tiga anak seperti ini.. lu hebat rin kayaknya gua gk bakalan bisa seperti lu.

Karin : syifa sahabatku, justru bagiku yang keren itu km, di tengah kesulitan keluarga mu, kamu tetap bisa sekolah, bukan hanya itu prestasi mu waktu itu selalu berada di atasku, km selalu ku kagumi syif. Kamu selalu bisa memutuskan sesuatu dengan bijak..hebat itu keren. Kamu pikir menikah di usia muda itu buruk, tidak syif justru itu keren km lebih dewasa dalam mengambil keputusan... km hebat, apa lagi sekarang kamu sudah menjadi seorang ibu, hal yang di dambakan oleh setiap wanita. Nah aku masih saja sendiri tak ada Tempat berbagi, kemudian karena prestasinya yang seperti itu, laki-laki seakan enggan mendekatiku.. kamu yang keren syif.

Syifa : kamu tetap saja merendah rin.. sahabatku memang hebat..kamu keren rin..kamu itu keren. Cepat-cepatlah menikah rin.. heheheh

Karin : kamu juga syif kamu selalu merendah kamu memang keren syif.. sahabatku yang keren..nah justru itu aku juga ingin tapi yah nunggu aja..

Syifa : sudahlah orang keren sebentar lagi juga ada yang datang membawamu ke rumah tangga sakinah mawadah warohmah.

Karin : (membawa kertas dan menulis KAMU ITU KEREN) Coba baca

Syifa : kamu itu keren
Karin : sekarang kamu pegang dan aku yang baca "kamu itu keren" jadi siapa yang keren??
Syifa : kita yang keren (keduanya tertawa)
Karin : tidak syif bukan hanya kita yang keren seriap manusia itu keren dengan perannya karena belum tentu kita bisa sekuat itu jika berada di posisi mereka. Kita sudah pas dengan diri kita masing-masing.. 
Syifa : siap ustadzah

By JAJ
#DialoGue

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama