Pernah kalian di jaili oleh kata?? Seakan mereka menghilang/sembunyi sehingga tak terucap sepatahpun oleh mulut. Yah mungkin kita semua pernah dijaili mereka terutama dalam kondisi kondisi yang menegangkan. Seperti nya mereka berkompromi dengan otak segingga emosi mengunci mulut, meski hati bisa berteriak-teriak tapi tetap tak terucap mereka hilang/sembunyi di balik emosi yang kian memuncak. 
Benci dalam kondisi seperti itu, seakan aku tak berharga. Mungkin benar aku harus berteman dengan kata masa iya jail pada teman sendiri, kalo masih jail masa harus menjadikan kata sebagai pasangan? Terlalu jauh ini peribaratan, tapi hanya menggambarkan betapa pentingnya berkata itu, sehingga untuk mengungkapkan pentingnya kata sulit memilih kata yang pas dan tepat.. kelihatan nya mereka menghilang/sembunyi kembali. Kemana kalian aku teman mu lo!
Orang yang pandai berkata atau bersilat lidah, mungkin mereka akan menguasai dunia karena memang dunia ini terlihat indah oleh rangkaian kata, dengan kata lain kata adalah penghubung antara mengerti dan faham antara wujud dan makna. Yah pokoknya seperti itu. Ingat lo aku teman mu masa mau di jailin terus.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama