Dua jenis dominasi mahluk yang di tugaskan sama, berbeda alam dan kebiasaan sangatlah tertutup dan sangatlah rahasia tetapi dihadapan sangkuasa kemustahilan tiada.
Ada persaingan yang rahasia antara dua alam yang beebeda tuhan menjadikan alam pertama dengan bentuk materil dan yang kedua dengan imateril keduanya mencari rahsia yang di persilahkan.
Perkembangan zaman ini dominasi alam kedua menjadikan alam pertama hidup seperti nyata dengan pikiran yang pada dasarnya di pengaruhi mahluk alam kedua.
Mahluk alam pertama tidak tinggal diam ada yang menyadari dengan bersandar pada yang kuasa mereka mencoba membuktikan keberadaan mahluk alam kedua.
Sungguh kesempurnaan mahluk kedua alam bukan terletak dari sejauh mana mereka bisa saling mempengaruhi tetapi sejauh mana mereka dekat dengan sang ilahi yang akan menjadikan mereka berpengaruh tidak hanya satu alam tapi semua alam bukan hanya dua mahluk tetapi semua mahluk.
Sungguh keindahan yang tiada tara dari seorang hamba yang dekat dengan kholiknya yang diridhoi kholiknya.
Eksistensi mahluk hanya ada ketika mereka ada, setelah tidak ada hanya ampunan dari sang kholik yang bermakna dan tentunya tindakan ketika ada akan terlihat nyata ketika hidup di hidup setelah hidup. Misteri yang paling misteri bagi manusia adalah kehidupan itu sendiri maka pencarian makna dalam kehidupan adalah keharusan mutlak bagi manusia yang merasa manusia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama