Keluaga kita telah menutup hati kau dan aku untuk hati lain yang berusaha singgah atau menetap
Menerimanya dengan hati bahagia bagiku kau yang di perjuangkan
Perjalanan kemarin cukuplah melelahkan ketika aku terpaku akan cemburu, sekarang sirnalah sudah kehawatiran itu, aku akan menjaga hati ini dan tentunya menjagamu dari apapun karena kau adalah aku dan aku adalah kau hanya saja masih lewat batin dan doa karena lewat jasad ikatan kita hanya untuk menutup hati dari hati" lain yang ingin singgah atau ingin menetap.
Sebentar lagi aku akan bertanggung jawab atasmu seutuhnya, dunia dan akhiratmu aku yakin akan hal itu kau bidadari dunia akhiratku. Bahagia ini tak tergambar meski dilukis pelukis legendaris, sungguh lautanpun tak seluas bahgiaku...
Sungguh indah nikmat cinta ini, sungguh maha indah pencipta cinta, pencipta segala yang ada... Ya alloh jadikanlah cintaku dan cahaya malamku cinta yang paling bahagia di dunia dan akhirat, selalu jaga cinta kami yakinkan kami akan kekuasaan mu yang maha dahsyat tutup hati kami akan hati" lain. Cukupkan cinta kami untuk satu sama lain... Cahaya malamku cukuplah aku, demikian juga aku cukuplah engkau di hati ini...
Tutuplah hati kita untuk hati" lain yang ingin singgah atau menetap.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama