Udara malam adalah teman baik para penjaga malam, begitupun denganku setiap hari sejati bersama sepi tiap malam. Mungkin benar belum waktunya yang kau bilang, kadang aku iri akan kebersamaan matahari dan bulan yang bergantian menjaga bumi secara keseluruhan.
Layaknya mimpi hidup ini memimpikanmu yang jadi tujuan akan hidup dunia akhirat, aku sungguh mencintaimu dengan segenap rasa yang ada karena aku yakin kita akan hidup selamanya bersama yah dunia akhirat, dengan iringan takdir dari alloh yang menjadikan kita dan menyatukan kita, kita akan selamanya berusaha menjadi hamba terbaik melebihi hamba-hamba lain. Wahai kekasihku pada saat waktunya nanti aku akan berusaha menjadikanmu gadis terbahagia dengan balutan iman dan takwa. Ya alloh jadikanlah aku imam terbaik untuk makmumku ya alloh cukupkan dia saja makmumku dan jagalah perasaanku dan perasaannya. Serta jadikanlah kami hamba terbaikmu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama